Jumat, 20 Januari 2017

Daftar Harga Vanish 2016 Terbaru


Daftar Harga Vanish 2016 Terbaru. Heeem jikalau baju aku terkena noda pastinya aku akan merasa sangat sebal terutama jikalau itu baju kesayangan aku. Berbagai tips pun pastinya aku lakukan buat menghilangkan noda membandel itu. namun kini anda engga kudu khawatir jikalau baju kesayangan anda terkena noda, dikarenakan kini telah hadir Vanish. 



Vanish adalah pembersih noda yg bagus buat pakaian berwarna ataupun pakaian putih, aman buat serat pakaian anda, karenaitu pakaian aku enggak akan mudah robek dikarenakan terkena pemutih. tips memakai Vanis sangatlah mudah, anda tinggal mengoleskan vanish di noda, lalu masukkan ke tatkala air yg telah diberi detergent & vanish.

buat soal harga, Vanish dijual dgn harga yg cukup terjangkau dgn kantong belanja aku. Nah...buat anda yg sedang membutuhkan informasi berhubungan harga vanish, anda dapat menyimak daftar harga selengkapnya di bawah ini.

DAFTAR HARGA VANISH 2016 TERBARU
  • Vanish Kemasan Botol 180 ml - Rp 5.700
  • Vanish Kemasan Botol 1000 ml - Rp 30.100
  • Vanish Kemasan Pounch 150 ml - Rp 3.700
  • Vanish Kemasan Pounch 450 ml - Rp 13.800
  • Vanish Powder Kemasan Pounch 120 gram - Rp 17.000
  • Vanish Powder Kemasan Kaleng 400 gram - Rp 50.800
Demikian informasi berhubungan Daftar Harga Vanish 2016 Terbaru yg dapat kami berikan buat anda. Semoga berguna & terima afeksi atas kunjungannya. Baca juga Daftar Sabun Mandi dan Harga Wardah White Secret Sepaket yg mungkin juga berguna buat anda.